Kamis, 14 Juli 2011

I-Speak English Course from ISP Solo

Penguasaan bahasa Inggris sudah merupakan tuntutan yang esensi bagi mereka yang berwawasan ke depan dengan mengantisipasi perkembangan yang cepat dalam dunia yang penuh persaingan. Bahasa inggris juga merupakan bahasa internasional yang telah baku di dunia pendidikan, sosial, budaya, manajemen, pergaulan sehari-hari, dan di dunia hospitality (pariwisata dan perhotelan) pada khususnya, bahkan beberapa industri lainnya juga mensyaratkan penguasaan Bahasa Inggris menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dikuasai.

ISP English Course Hospitality Industries atau yang dikenal dengan I-Speak adalah lembaga pembelajaran keahlian (Skill of Speaking, Reading, Writing, and Listening) dan pengetahuan Grammar, Idioms, dsb di bidang perhotelan, pariwisata, dan industri pelayanan lainnya.

Materi pengajaran, secara garis besar program ISP English Course Hospitality Industries (I-Speak) diajarkan dalam 4 level dimana semua elemen kebahasaan diramu dalam silabus dan disajikan dalam buku pegangan (modul).

Tenaga pengajar I-Speak adalah para profesional yang berkualitas tinggi dan kreatif dengan berbagai latar belakang disiplin ilmu serta masih aktif di dunia industri. I-Speak selalu berinovasi dengan selalu berusaha menyaring, mengembangkan, dan mendesain ulang materi dan metode pengajaran yang tepat sesuai dengan kebutuhan Bahasa Inggris di dunia industri saat ini.

Program I-Speak dirancang untuk membantu menguasai prinsip-prinsip dasar penguasaan sampai pada kemampuan dengan penguasaan ketrampilan bahasa secara umum (Speaking, Writing, Reading, and Listening) tanpa mengesampingkan ketepatan penggunaan tata bahasa yang baku (Grammar).
Dalam program ini, kami mengajarkan Bahasa Inggris untuk berkomunikasi di bidang pariwisata dan perhotelan. Ketrampilan berbahasa yang diberikan meliputi 4 jenis ketrampilan yakni Listening, Speaking, Reading, and Writing skill, yang berkaitan erat dengan dunia pariwisata dan perhotelan.
Tujuan dari program ini adalah agar anda mampu mengembangkan kemampuan komunikasi anda sehingga :

  1. Mampu memahami apa yang anda dengar sewaktu mendengar pembicaraan Native English Speakers.
  2. Mengucapkan apa yang ingin anda sampaikan sewaktu berbicara dengan Native English Speakers.
  3. Mampu membaca dan mengerti apa yang ingin dan perlu baca dalam Bahasa Inggris.
  4. Mampu menulis dalam Bahasa Inggris apa yang perlu anda tuliskan serta dapat dimengerti.
MEET YOUR NEEDS,
REACH YOUR GOALS,
ACHIEVE YOUR DREAMS,
YOUR FUTUTE IS HERE..... AT ISP SOLO.

ISP IS YOUR BRIDGE TO YOUR SUCCESS!!!!

4 komentar:

  1. Bagaimana jika calon mahasiswa yang akan masuk ke ISP tidah bisa bahasa inggris dengan lancar? apakah masih di terima?

    BalasHapus
  2. apakah setelah lulus dari ISP lngsung di salurkan kerja....????

    BalasHapus
  3. ,. aku berminat masuk ISP, tp sayang aku tidak bs bahasa inggris..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gx bisa bhs.inggris, minta diajarin bu yunita dong........

      Hapus